Join our newsletter!

Enter your email to receive our latest newsletter.

Don't worry, we don't spam

mint# money lover# goodbudget# android# aplikasi

6 bulan yang lalu

5 Aplikasi Pengelola Keuangan Android yang Berguna, dicoba yuk

Berikut adalah 5 Aplikasi Pengelola Keuangan Android yang berguna:

Money Lover - Pengelola Keuangan & Budget Planner

Money Lover membantu pengguna dalam merencanakan anggaran, mencatat pengeluaran, mengelola tagihan, dan memantau keuangan secara keseluruhan. Aplikasi ini juga menyediakan fitur visualisasi data yang mudah dimengerti.

Mint: Personal Finance & Money

Mint adalah aplikasi pengelola keuangan yang menyediakan fitur pencatatan transaksi, pemantauan anggaran, dan pembaruan otomatis akun bank. Aplikasi ini membantu pengguna dalam mengatur keuangan mereka dengan lebih efisien.

You Need A Budget (YNAB)

YNAB adalah aplikasi pengelola keuangan yang fokus pada prinsip anggaran berbasis aturan. Pengguna dapat mengatur anggaran, melacak pengeluaran, dan mengidentifikasi prioritas keuangan mereka dengan jelas melalui aplikasi ini.

PocketGuard: Personal Finance, Budget & Bills

Aplikasi PocketGuard membantu pengguna dalam mengatur anggaran, memantau pengeluaran, dan mengelola tagihan secara efisien. Fitur keamanan yang ditingkatkan juga membuat pengguna merasa aman dalam mengelola keuangan mereka.

Goodbudget: Budget & Finance

Goodbudget adalah aplikasi pengelola keuangan berbasis sistem amplop yang membantu pengguna untuk mengalokasikan uang ke dalam kategori tertentu. Dengan fitur kolaborasi, pengguna dapat berbagi anggaran dengan anggota keluarga atau rekan.

Anda dapat mengunduh dan mencoba aplikasi-aplikasi di atas untuk melihat mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda dalam mengelola keuangan pribadi.